Pemkab PALI Memeriahkan Hari Jadi Ke-11 dengan Lomba Gaplek Antar OPD
Pemkab PALI Memeriahkan Hari Jadi Ke-11 dengan Lomba Gaplek Antar OPD
Tue, 30 April 2024
Penulis : Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir
Picture2

PALI _ Dalam semangat perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke-11 tahun, Pemerintah Kabupaten PALI menggelar berbagai kegiatan meriah.

Salah satunya adalah Lomba Gaplek Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang diadakan di Gedung Olahraga dan Kesenian (Orkes) Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Selasa (30/04/2024).

Acara ini bukan sekadar perayaan biasa, melainkan juga momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara OPD di lingkup Pemkab PALI.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM diwakili Staff Ahli Agen Eleidi menyampaikan Dalam memperingati HUT PALI ke-11 tahun 2024, Pemerintahan kabupaten PALI menggelar berbagai kegiatan salah satunya kegiatan lomba Gaplek Antar OPD di lingkup Pemkab PALI.

Dalam sambutannya, Agen juga mengajak seluruh OPD dan masyarakat untuk turut serta merayakan HUT Kabupaten PALI yang ke-11 tahun 2024 dengan bergabung dalam berbagai kegiatan yang diadakan.

Menurut Staff Ahli Agen Eleidi kegiatan ini merupakan ungkapan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT PALI ke-11 tahun ini.

“Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan dedikasi OPD dalam membangun Kabupaten PALI,” ucapnya

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kamriadi S.Pd. M.Si, yang juga ketua panitia penyelenggara, menjelaskan bahwa lomba gaplek ini diikuti oleh seluruh OPD di lingkup Pemkab PALI, dengan total 78 pasang peserta.

Perlombaan ini bukan hanya sekedar kompetisi, namun juga menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan antar-OPD.

Tidak hanya itu, setiap peserta yang berhasil meraih kemenangan dalam set pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya akan memperoleh hadiah menarik seperti kulkas, dispenser, kipas angin, dan kompor gas.

Kadispora menegaskan bahwa hadiah-hadiah tersebut bukan sekadar sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga untuk memberikan kegembiraan kepada para peserta.

“Dengan semangat kebersamaan dan persaingan yang sehat, Lomba Gaplek Antar OPD menjadi salah satu titik cerah dalam memperingati HUT Kabupaten PALI yang ke-11 tahun ini,” ungkapnya

Semoga kegiatan seperti ini terus memperkuat solidaritas dan sinergi di antara seluruh elemen masyarakat dan OPD di PALI.

 

 

Berita

Artikel Lainnya

Sumsel Gelar Pelatihan Wirausaha...
PALI- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melalui Dinas Pemudaan dan Olahraga (Dispora), menggelar pelatihan wirausaha pemuda Tahun 2024 dengan fokus...
Thu, 16 May 2024 | 2:01
Langkah Cerdas Pemerintah Kabupaten...
PALI,_ Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada Selasa (05/03/2024)...
Tue, 5 March 2024 | 12:54