Nama:Huzaima
Asal:Desa Gunung Raja, kecataman penukal
Jurusan:Ushuluddin dan pemikiran islam
Prodi:Ilmu Hadits
Universitas:UIN Raden Fatah Palembang

Sebelumnya izinkan saya mengucapkan ribuan Terimakasih kepada Pemkab Pali atas bantuan beasiswa yang diberikan kepada saya.
Karna dengan adanya beasiswa ini sangat membantu saya mendapatkan kesempatan untuk bisa menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi yg sedang saya tempuh. Dengan pendapatan orang tua yang pas-pasan untuk makan, orang tua saya rela banting tulang agar saya tetap bisa kuliah. sampai sampai orang tua saya pergi pagi pulang sore dan kerja serabutan untuk mencari tambahan uang demi pendidikan saya. Alhamdulillah atas izin allah, “Man jadda wajadda” siapa yg bersungguh-sungguh dia pasti mendapatkan. Allah mudahkan urusan saya dengan allah beri saya rezeki dari Beasiswa pali tidak mampu tahun 2019.

Bantuan yg saya dapatkan saya gunakan dengan sebaik-baiknya, saya bayarkan ukt selama perkuliahan, bayar kosant, transportasi, dan saya belikan beberapa alat perlengkapan kuliah.

Harapan saya untuk pemkab pali semoga dengan adanya beasiswa ini memberikan semangat dan motivasi kepada anak dan para orang tua yg berpikir tidak mampu kuliah karna terkendala ekonomi, sekarang sudah ada solusinya yaitu beasiswa Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir untuk mewujudkan mimpi Pemuda-Pemudi PALI yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Selama ada kemauan yang tinggi pasti ada jalan untuk mewujudkannya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *